• Senin-Jumat / 8.00-17.00
  • GEDUNG BAZNAS, Jl. Matraman Raya No. 134, Jakarta
  • 021-22897983
  • ppid@baznas.go.id
  • FAQ

Prosedur Permohonan Kunjungan

Pengelola Informasi dan Dokumentasi BAZNAS

Prosedur Permohonan Kunjungan

# Prosedur Permohonan Informasi Publik
1 Setiap Institusi/Instansi yang ingin melakukan kunjungan ke kantor BAZNAS dalam rangka studi banding, dapat mengajukan permohonan kunjungan dengan mengisi formulir permohonan informasi secara online di website https://pid.baznas.go.id/e-permohonan-kunjungan/ dan melampirkan scan KTP dan Scan Surat Pengantar dari Instansi/Institusi Pemohon.
2 PPID BAZNAS akan memproses setiap permohonan yang telah masuk ke dalam sistem database secara First In First Out (FIFO).
3 PPID BAZNAS akan memberikan tanda bukti penerimaan permohonan kunjungan yang telah masuk dengan memberikan nomor formulir yang akan disampaikan kepada pemohon melalui email ppid@baznas.go.id
4 Dalam 5 (lima) hari kerja sejak diterimanya permintaan, PPID BAZNAS akan menyampaikan pemberitahuan tertulis melalui email yang berisikan:

  • Penerimaan atau penolakan permohonan kunjungan. Permohonan kunjungan akan ditolak apabila tanggal dan ruangan tidak tersedia. Akan diminta untuk reschedule jadwal kunjungan sesuai ketersediaan tanggal dan ruangan di Kantor BAZNAS.
  • Informasi mengenai narasumber yang akan dijumpai saat kunjungan/audiensi.
  • Tata Tertib selama melakukan kunjungan ke Kantor BAZNAS.
5 Pemohon menerima tanda bukti berupa nomor urut dan informasi yang diberikan oleh PPID BAZNAS.
6 Pemohon dapat melakukan kunjungan ke Kantor BAZNAS.